Minggu, 26 Juli 2020

Atasi Dampak Negatif Blue Light dengan Wardah New Lightening Series

Tahukah kalian, ternyata sinar blue light dapat merusak kulit kita lho?
Tanpa kita sadari setiap harinya kita selalu berhubungan dengan gadget, seperti handphone, laptop, bahkan lampu LED.


Dampak buruk blue light terhadap kulit kita

Jadi blue light itu adalah sinar radiasi yang dipancarkan oleh gadget seperti HP, laptop, sinar LED, dan lain sebagainya. Ada nggak sih dampaknya terhadap kulit kita? Mmm.. ada nggak ya??? Yap bener banget jawabannya ada. Bahkan banyak banget lo dampak buruknya.

Karena hari gini siapa sih yang nggak suka main HP, bangun tidur yang dicari duluan pasti HP. Belum lagi kalau kita lagi bosan nggak ada tujuan buat jalan pasti hiburannya HP. Terus kalau kita mau belanja online shop pasti bukanya HP. Kalo lagi di tempat kerja pegangnya laptop kan ya, laptop juga termasuk gadget. Wow, jadi banyak banget kan ya ketergantungan kita terhadap gadget. Padahal gadget itu memberikan efek buruk dari blue light.


Kenapa sih kulit kita harus terlindungi dari blue light?

Karena sinar blue light memiliki energi tinggi yang mampu menembus kulit paling dalam dibanding sinar UV. Exposure terhadap blue light terus menerus dapat menyebabkan kerusakan pada kulit jangka panjang, seperti penuaan dini bahkan kanker kulit. Blue light juga dapat menyebabkan flek, noda hitam, dan penggelapan pada kulit.
Jadi, kita tidak bisa menghindari blue light dalam satu harian penuh. Karena dari pagi sampai malam pastinya kita tidak pisah dengan yang namanya gadget terutama handphone.


Bagaimana cara meminimalisir dampak blue light terhadap kulit?

Kita bisa meminimalisir dampak blue light terhadap kulit kita. Salah satunya dengan memberikan asupan antioxidant yang terbaik untuk kulit, yaitu menggunakan skincare. Nah, jadi disini kita diminta untuk bisa memilih skincare yang terbaik untuk kulit kita. Skincare yang terbaik adalah skincare yang mampu merawat serta melindungi kulit dari efek buruk sinar blue light terhadap gadget yang kita gunakan sehari-hari.

Wardah New Lightening Series kini hadir dengan kemasan dan formula yang baru lho teman2😍

Wardah Lightening Series



Btw yg aku pakai kali ini Wardah Lightening Micellar Gentle Wash dengan improved Non Soap Formula yang mengandung bahan pembersih yang lebih lembut. Teknologi Micelle yang menghasilkan busa lebih banyak untuk mengangkat kotoran secara menyeluruh.
Selain itu, Advanced Niacinamide yang membantu kulit terhindar dari efek blue light sehingga membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur✨✨
Penasaran? Yuk cobain produk terbaru dari @wardahbeauty ini😍😍😍

Daaan jangan lupa belinya di shopee @shopspace.banjarmasin karena banyak promo dan diskon menarik lhoo disanaaa.. Selain itu ada promo free ongkir jugaaaa WOW..



#BPChallengeW29
#WardahLighteningSeries 
#FeelTheLight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar