Rabu, 27 Mei 2020

My Favorite Skincare of Wardah???

Hallo.. Apa kabar teman-teman? Semoga kita semua dalam keadaan sehat yaa, Aamiin.
Gak terasa Ramadhan tahun ini cepat sekali ya berlalunya:( Tapi harus tetap dijaga dong ibadahnya hehe❤️

Oiya mumpung masih suasana lebaran, aku mau ngucapin Minal 'Aidin wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin😇 
Semoga tahun depan kita dipertemukan dengan Ramadhan dan Idul Fitri dalam
keadaan sehat yaa, Aamiin..

Gimana nih lebaran tahun ini teman-teman? Karena lebaran itu identik dengan kata mudik, pastinya suasananya sedikit berbeda kan ya di tahun ini🥺 Sebab kita harus mengikuti anjuran pemerintah untuk merayakan Idul Fitri dirumah aja.
Namun, tidak menutup kemungkinan kita untuk tetap bisa bersilaturrahmi dan bermaaf-maafan via digital dong yaa🥰

Seperti halnya aku teman-teman, saat ini aku jauh dari keluarga dan teman-teman kecilku juga huhu.. Tapi aku tetap bisa merayakan Idul Fitri bersama mereka lhoo🥳 

Daaaan satu lagi nih, walaupun lebaran dirumah aja kita harus tetap terlihat cantik dong😍 

Virtual make up lebaran ala aku

Silaturrahmi via digital


Namun, sebelum make up penting sekali untuk memperhatikan kondisi kulit kita ya teman-teman. Itu artinya kita harus menggunakan skincare yang sesuai dengan masalah kulit kita kan ya.

Nah, kalo aku menggunakan Wardah C-Defense Serum😍


Wardah C-Defense Serum


Yaay.. ini adalah salah satu produk skincare favorit aku lhoo😘 
Karena serum ini mengandung Hi-Grade Vitamin C yang mampu mencerahkan, melembabkan, serta melindungi kulit dari radikal bebas. Wow, jadi cocok banget kan untuk aku yang aktivitasnya lebih banyak diluar ruangan. 

Untuk vitamin C nya disini merupakan vitamin C dengan performa tinggi yang mampu meresap lebih optimal ke dalam lapisan kulit (epidermis) dan lebih stabil terhadap cahaya sehingga terjaga kualitasnya.

Selain itu, aku suka banget sama serum ini karena dia mampu memudarkan noda bekas jerawat di wajah aku lhoo teman-teman.. Dan kebetulan warna produknya kuning, membuat aku jadi makin jatuh cinta deh sama produk ini hehe🥰

Nah, untuk mendapatkan Wardah C-Defense Serum ini kalian bisa kunjungi Shopspace.banjarmasin via shopee yaa.. Karena disana lagi banyak promo hadiah menarik dan diskon produk hingga 25% lhoo.. WOW banget kaaaan😍
Untuk mempermudah, aku kasih link shopee nya disini ya


Oiya, jadi banyak banget hal positif yang bisa kita lakukan di masa pandemi ini ya.. Salah satunya ya itu rutin menggunakan skincare seperti aku🥰😊

Aku juga mau ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya kepada garda depan tim medis yang sampai saat ini masih berjuang untuk membantu pasien covid-19. Ditengah mereka harus berpisah dengan keluarga, suami/istri, anak, dan saudara, namun mereka tetap semangat untuk membantu Indonesia. Semangat para pejuang😢❤️


Nah, untuk kita sebagai warga negara Indonesia yang baik. Demi mendukung Indonesia melawan covid-19, banyak hal yang bisa kita lakukan salah satunya yaitu rajin mencuci tangan dengan benar demi menjaga kesehatan tubuh. 



Sekian dulu ya blog dari aku, semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat untuk aku, kamu, dan kita semua🥰❤️❤️
Terimakasih sudah berkenan membaca😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar